4 Selebritas Pria Dibuat Kege-eran oleh Tiffany SNSD

Senin, 07 Desember 2015 - 09:25 WIB
4 Selebritas Pria Dibuat...
4 Selebritas Pria Dibuat Kege-eran oleh Tiffany SNSD
A A A
SEOUL - Usai kejadian Tiffany SNSD dengan V BTS, ternyata beberapa selebritas pria juga pernah dibuat malu oleh Tiffany. Mantan kekasih Nickhun 2PM ini sempat membuat selebritas pria lainnya kege-eran.

Sebab, tingkah laku yang dilakukan oleh Tiffany SNSD membuat selebritas pria salah tingkah. Dikarenakan, para idol pria ini mengira rapper SNSD ini menggodanya.

Hal itu terjadi saat penghargaan MNET Music Awards 2015. Dalam hal ini, Seungri Big Bang menjadi korbannya. Anggota termuda Big Bang ini salah tangkap saat Tiffany sedang menyapa penggemar. Seungri mengira Tiffany sedang menggodanya padahal Tiffany sedang menyapa penggemarnya.

Mengutip di Forum Pann, berikut 4 selebritas pria yang dibuat malu oleh Tiffany SNSD .

1. Seungri Big Bang
Saat di acara Mnet Music Awards (MAMA 2015), Tiffany menyapa penggemar yang membuat Seungri mengira bahwa mantan kekasih Nickhun ini menggodanya.

2. Junhoe IKON
Saat di acara Mama 2015, Tiffany menyapa Park Jin Young yang tepat di sebelah Juhoe. Hal itu membuat Junhoe mengira Tiffany menyapanya. Padahal Tiffany tidak memberikan senyuman kepada Junhoe melainkan CEO JYP Entertainment.

3. D.O EXO
Di Mama 2015, saat SNSD menjadi pemenang , Tiffany menghampiri anggota EXO lainnya. Penyanyi 27 tahun ini saling melakukan Toss. Namun, D.O malah diacuhkan oleh Tiffany.

4. Kai EXO
Di acara Mama 2015, Kai kebingunaan dengan Tiffany yang tiba-tiba memberikan sebuah ucapan . Tentunya itu membuat Kai aneh dan bingun dengan aksi yang dilakukan Tiffany.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0692 seconds (0.1#10.140)